musikterbaru

http://kumpulblogger.com/sca.php?b=175525 kumpulblogger.com

gurita raksasa serem

Total Tayangan Halaman

cara aktivasi PAYPAL tanpa kartu kredit DAN vcc

cara aktifasi paypal dengan menggunakan atm bni

bagi sebagian orang yang tidak punya kartu kredit pasti kesulitan jika mau mendaftarkan atau mengaktifkan paypal. atau juga akan mengkwatirkan jika memakai VCC. jadi disini saya akan mengajak anda belajar aktifasi paypal menggunakan kartu debit atau juga kartu ATM. tetapi bukan sembarang ATM yang bisa digunakan yaitu antara lain menggunakan kartu ATM BNI. kenapa harus BNI ,? karena untuk sekarang ini yang ada kerjasama khusus dengan mastercard untuk sementara adalah bank BNI. BAGAIMANA CARANYA? baik sekarang saya akan mengajak anda belajar memakai paypal dan mengaktifasinya.
1. buka di www.paypal.com dan daftarkan diri anda menggunakan nama atau alamat asli sesuai KTP nda.
2. login
3. Yang mesti kita lakukan adalah membuat VCN(virtual Card Number) dari kartu debit BNI kita dengan cara ketik REQ VCN (nominal) kirim ke 3346 contoh REQ VCN 50000 kirim ke 3346,pastikan no.hp yg kita gunakan telah terdaftar di sms bangking BNI,kalau belum silahkan melakukan dahulu pendaftaran di atm atau cabang terdekat.
4. Setelah kita mendapatkan sms dari bank BNI,yang isinya VCN dari mastercard maka isikan no VCN tersebut di akun paypal yang kita buat tadi,security code 3 angka juga sudah ada di sms yang kita terima,beserta masa berlaku VCN tersebut.
5. setelah kita menginput VCN ke akun paypal kita,maka paypal akan mendebet rekening kita sebesar $ 1,95 kurang lebih Rp 19,000 atau yang baru saya alami terpotong Rp 22000 dan paypal akan mengirimkan 4 security code untuk proses validasi.
6. Cara dapetin security code agak repot,karena kita harus melalui phone bangking untuk mengecek mutasi rek yang ada kodenya,silahkan hub (021)500046,dan tanyakan detail mutasi rek tersebut ke customer servicenya,
Jika belum mendaftar phone bangking maka daftarkan dulu melalui atm,karena jika di cek di internet bangking dan sms bangking maka tidak akan mendapatkan rincian detail transaksi,
setelah mendapatkan 4 kode sekuriti nya maka segera masukkan ke akun paypal kita,maka kita akan mendapatkan status terverifikasi.
atau bisa juga melalui cetak rek koran,karena di rek koran juga akan tercetak detail transaksi yang ada kode dari paypalnya.tapi.... jika cetak di buku tabungan tunggu antara 1-3 hari jam kerja setelah pendaftaran dilakukan. selamat mencoba..... jangan lupa klik iklan disamping.
cara aktifasi paypal dengan menggunakan atm bni

0 komentar :

Posting Komentar

 
Powered by Blogger