musikterbaru

http://kumpulblogger.com/sca.php?b=175525 kumpulblogger.com

gurita raksasa serem

Total Tayangan Halaman

globaltestmarket dapat hadiah

cek dari globaltestmarket survey

setelah sekian lama saya mengikuti survey globaltestmarket.com
ternyata saya sudah dapat poin lumayan banyak dan juga sudah bisa di tukarkan dengan mata uang di negara saya.
untuk daftar silahkan klik di bawah ini
daftar
. jika anda kurang percaya dan ragu akan semua ini maka saya akan tunjukan salah satu bukti dari cek yang dikirimkan kepada saya. yaitu sekitar 860ribu rupiah...
lumayanlah buat beli rokok...
ini fotonya...

37 komentar :

Idrus mengatakan...

Selamat bro anda sudah lebih duluan menerima cek dari GTM. Ini bisa menjadi rujukan yang baik untuk mereka yang ragu dengan online survey dari GTM. Sukses selalu dengan online surveynya.

musik terbaru mengatakan...

terima kasih broooo... semoga aja tambah banyak yang ikut serta

abdee mengatakan...

mas kira2 cek nya kalau di kliring di BII bisa gak yah?
status saya lagi tungguin cek-nya neh udah 6 bulan belum datang2 :(

musik terbaru mengatakan...

BISA gan tapi klo bisa bank mega aja lebih cepet.

pakitong mengatakan...

terma kasi banyak,,, http://pakitong.blogspot.com

musik terbaru mengatakan...

oke brooo sama sama...

Anonim mengatakan...

Kalo nama yang kita pake di GMT bukan nama KTP apa akan bermasalah ya? Tengkyuu

musik terbaru mengatakan...

Ƴã㪪º°˚ lumayan bermasalah mas/mbak. Karena jika cek dikirim ke kita di cek itu di tuliskan nama kita lengkap dan asli sesuai nama yang di daftarkan. Jika nama gak sama dengan di ktp nanti pas pencairan di bank pake ktp nya siapa mas? Malah nanti bisa bisa cek nya gak cair...

Anonim mengatakan...

Ooo, gtu ya. Habis saya bingung nama saya kan ga pake aturan 'first and last' name, jadi enaknya gmn ya?
Terima kasih sekali u replynya!

musik terbaru mengatakan...

Mending di ganti nama aja mas. Nama yang benar dan juga asli sesuai ktp biar nanti gak nyesal karena cek nya gak bisa cair.

Anonim mengatakan...

gan kalo tanggal lahir beda sama ktp,bisa bermasalah juga gak?sorry pake anonymous
thanks in advance

musik terbaru mengatakan...

Kayake klo tgl lahir tidak ada masalah gan. Karena pengalaman saya untuk cek yang pertama dari GMT nama saya sama tgl lahir sama tapi tahun lahir beda dan alamat pun sudah beda tapi tetap saja cek cair. Yang penting nama kita sama sesuai di ktp.

Anonim mengatakan...

ohh... Jd gak masalah ya gan.. :) soalnya ane dah nympe 1rb mp itu jg hmpir 1thn,abis ragu2 takut scam.
tp agan dah buktiin jd gak ragu deh :D
makasih gan

musik terbaru mengatakan...

Iya itu sudah cukup untuk di cairkan mas. Sudah tau cara nya apa belum mas? Klik ambil uang trus masukkan poin yang mau di tukar. Mending di tukar sekarang aja mas mumpung dollar masih tinggi. Cukup 1rb poin dulu untuk pembuktian. Minta mata uang rupiah biar pencairan gampang.

Anonim mengatakan...

iya..ya dollar lg naik sekarang.. :D
betul juga tuh gan,niat saya nanti kl 1rb5rtsn mp.
Nanya lg nih gan hehe.
Caranya gimana gan supaya pembayarannya dirupiahin.
makasih lg..

musik terbaru mengatakan...

Kirim email di contac aja di GMT kan ada . Minta dikirim matauang rupiah. Pasti di turutin kok mas. Klo ikutnya survey GMT itu paling enak dari pada yang lain menurut pengalaman saya hlo. Butuh apa2 bisa contac person sama admin GMT dan pasti ada jawaban. Klo menurut saya poin di tukar kelipatan seribu mas. Masalahnya saya pernah pengalaman 1960 poin dapat uang 860 ribuan. Padahal klo di hitung2 itu seharusnya dapat 50 dollar + 48 dollar = 98 dollar pas itu dollar kisaran 9500an harusnya Rp931000.

Anonim mengatakan...

Gan, ada saran ga biar survey selalu berhasil (ga cuma dapet 5 poin)? hehe
Terima kasih!

musik terbaru mengatakan...

Saran supaya poin bisa penuh... Pertama stanby dulu di email agan agar stiap ada email masuk bisa langsung ke baca. yang ke dua setiap ada email masuk secepatnya agan langsung mengerjakan survey tersebut. Kenapa demikian? Karena survey ini itu mengumpulkan pendapat dari seluruh orang di dunia dari keseluruhan usia dan semua itu di batasi. Jika kita semakin cepat menjawab sebelum survey terpenuhi maka jawaban kita akan sangat berguna dan berpeluang mendapat poin besar. Begitu sebaliknya jika kita menunda nunda mengerjakan survey maka semakin kecil poin yang akan kita peroleh.

Anonim mengatakan...

Kalo misal saya inginnya tetap dalam dollar saja pembayarannya apa akan jadi masalah, mas? Terima kasih!

musik terbaru mengatakan...

Klo memang pengen dolar bisa gan. Tapi nanti pencairannya yang susah. Kenapa demikian??? Minimal pencairan dollar itu 100 dollar padahal jika menukar 1000 poin itu akan dapat 50 dollar. Jadi jika ingin di bayarkan dalam bentuk dollar maka minimal harus 2000 poin. Klo cuma 1000 poin nanti malah repot. Karena bank manapun pasti menolak. Jika demikian nanti agan akan di minta kirim cek agan kembali ke global dan akan memakan ongkos lagi.

Anonim mengatakan...

Oo, gtu, oke terima kasih sekali, mas, penjelasannya.

Oya, satu lagi mas, cek dari GTM tsb bisa dicairkannya di bank mana saja ya mas? Terima kasih!

musik terbaru mengatakan...

Klo untuk sekarang ini semua bank bisa mas. Dengan cara kliring... Dengan syarat harus punya buku tabungan atau terdaftar sebagai nasabah bank tersebut. Misalnya bank bni, bri, bca, bii , bank mega dll. Dengan di kenakan biaya administrasi dan proses pencairan sekitar 2 sampaii 7 hari kerja.

Anonim mengatakan...

gan sekarang bisa gak tanpa proses kliring?

Anonim mengatakan...

Ini dulu nunggu berapa minggu mas, sampai ceknya datang? Thanks!

musik terbaru mengatakan...

Bisa gan klo mau tanpa kliring tapi di bank rbs. Klo tidak salah ada bank RBS di jakarta . Klo pas saya dulu nunggu cek dari luarnya sampaii sini 6minggu gan. Saat ini posisi dolar sampaii 11rb gan mending di cairin sekarang saja gan. Lumayan dapatnya pas harga tinggi.

sheehan mengatakan...

Mau nanya gan, berhubung ane udah mendekati min WD. Itu cek bisa dicairin di BNI g ? Kl bisa kira2 biayanya berapaan tuh gan? Trus cara dapetin ceknya dalam mata uang rupiah gmn gan? Sory y gan ane kebanyakan nanya, masih bingung soalnya :-)
Tks y gan??

musik terbaru mengatakan...

Sheehan >> terima kasih sudah berkunjung di blog saya.
Klo mau cair di bni bisa bisa saja gan. Dengan cara kliring dan harus punya buku tabungan. Dengan biaya bayar di muka sekitar 15rb. Klo agan mau minta ceknya dalam keadaan mata uang rupiah langsung konfirmasi aja gan ke contact person gi GTM. Minta ambil uangnya dengan mata uang rupiah. Pasti di balas kok jangan ragu.

oRiN mengatakan...

Gan, poin saya baru 1900.. pengennya genap 2000 biar makin joss... tapi rupanya saya juga gak sabar nunggu, ini udah bisa dicairin gak sih? atau mesti kelipatan 1000 poin??? akhir-akhir ini malah jarang dapet surveynya... hiks...

saya punya tabungan di bri... bisa ya kliring ke situ? makasih yaaaa

musik terbaru mengatakan...

Rinrin>> ᵗʰᵃᶰᵏᵧₒᵤ.. :) telah berkunjung di blog sederhana saya. Untuk penukaran poin minimal 1000 poin. Bukan kelipatan tapi minimal 1000 poin. Jadi klo punya poin 1900 bisa ditukar semua gan atau klo mau nyisain juga bisa. Misalnya poin 1900 mau ditukar 1500 dan sisa 400 poin di GTM. Klo saran saya agan nunggu saja sampai poin 2000. Di karenakan waktu kirim cek dari sana sampai sini memakan waktu 1-2 bulan. Terus selain itu untuk berjaga jaga kalau cek yang dikirim dalam bentuk dollar. Kenapa demikian. Dollar di negara ini bisa di cairkan minimal 100 dollar. Sedangkan 1000 poin dapat 50 dollar klo butuh 100 dollar harus 2000 poin. Klo dikirim dalam bentuk rupiah poin 1900 bisa langsung di cairin di bank agan BRI dalam waktu 3-7 hari dengan proses kliring. Dengan biaya administrasi sesuai peraturan bank tersebut.

Anonim mengatakan...

gan cek saya kok blum sampai ya???
Hampir 2bulan nih tapi gak nympe2
penasaran ane....

musik terbaru mengatakan...

lokasi anda dimana gan? di tunggu aja gan mungkin sudah hampir sampai memang biasa 1-2 bulan pengirimannya.

Anonim mengatakan...

jakarta timur gan tkp ane...
ini beneran kan gan bukan scam??!!!

Makasih sblm'a

musik terbaru mengatakan...

kalau saya sudah lumayan 2 kali ini dapat ceknya bro. sudah cair dan sudah saya pergunakan uangnya. dan uang tersebut juga buat belanja tidak di tolak sama penjual. :D jadi itu artinya selama ini survey ini sudah terbukti membayar bro. ini bentar lagi mungkin saya juga mau nyairin lagi bro sudah lumayan 900 poin nunggu 1000 biar nanti bisa buat bukti lagi klo ini tidak scam. klo ada yang mau di invite lagi ke survey lain yang sudah terbukti di bayarkan bisa email saya atau tinggalkan email anda disini. terima kasih

Anonim mengatakan...

nanti gan,saya fokus di ini dulu :)
thanks

Anonim mengatakan...

ini daftarnya gimana??
trus berapa lama gan waktunya biar poinnya 1000?

musik terbaru mengatakan...

Caranya kirim email ke stieawanstie@gmail.com dulu gan trus di invite baru daftar isi profil dan nunggu dapat undangan survey.

Anonim mengatakan...

gannn!!!
kenapa ya payout yg pertama saya terima cek'a,tapi pas payout ke2 kok cek'a gak dateng2 ya?
tau gak gan kenapa?
thanks b4

Posting Komentar

 
Powered by Blogger