musikterbaru

http://kumpulblogger.com/sca.php?b=175525 kumpulblogger.com

Total Tayangan Laman

free download semua lagu anyar dan terbaru paling populer

free download lagu 4shared terbaru

basa basi admin yang mau posting nih...
yang mau download lagu lagu baru dan juga lagu lagu lama silahkan klik dan langsung aja download via 4shared . gratisssssssssssss
dan ini juga ada gambar salah satu contoh lamaran kerja ....
boleh di tiru gan....






dan masih ada info lain selain ini... apa ituuu????
pengen tau gak????
lagu baru yaitu pecahan dari peterpan yaitu noah band

...
mau tau lebih lanjut????
inilah ....



dan ada lagi lirik lagu terbaru the chater band silahkan langsung aja


the chater band

Hai kasih aku merindukanmu
aku menginginkanmu slalu ada di pelukku...
Jangan kau pergi seperti waktu itu,
buat aku menunggu dtg kepergianmu...


baru seminggu kita tdk bertemu,
hatiku rasa rindu hampa tanpa drmu..
Kepergianmu buat pilu hatiku ,
slalu merindukanmu selalu merindukanmu..
Cepat kembali jangan kau pergi lagi,
aku menanti engkau kembali...
Cepat kembali jangan kau pergi lagi,
aku menanti engkau disini...

the chater band




0 komentar :

Posting Komentar

 
Powered by Blogger